Cara Mengobati Sariawan Pada Bayi dan Balita

Googling nyari obat sariawan pada bayi ternyata kebanyakan membahas obat sariawan pada anak-anak.

Ada rasa khawatir juga jika saya menerapkan obat untuk anak-anak kepada bayi.

Akhirnya saya direkomendasikan oleh bidan untuk memakai obat tertentu... (maaf bukan saya mempromosikan produk tertentu, saya cuma sharing aza di sini). Dan walaupun share ini agak menyimpang dari tema blog ini, tapi dari segi manfaat sangat perlu saya beritahukan terutama bagi ibu-ibu yang lagi bingung nyari obat buat bayinya yang sedang sariawan.

 obat, obat sariawan, penyebab sariawan, sariawan mulut, anak sariawan, mengobati sariawan, obat sariawan tradisional, obat untuk sariawan, sariawan bayi, sariawan lidah



Kasian juga soalnya ya bu??.. bayangkan saat bayi menyusu, pasti perih rasanya...

Oke, tidak pake lama.. saya memakai obat Daktarin oral gel.

Silahkan ibu bisa beli diapotek, harganya untuk yang 10 g adalah Rp. 50.800,-

Jangan khawatir, obat ini aman dipakai dan memang khusus untuk bayi, selain bisa dipakai untuk orang dewasa juga.

Alhamdulillah, sariawan bayi saya cepat sembuh melalui pemakaian obat ini.

Untuk cara pemakaian, silahkan bisa ibu baca di labelnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails